Sekarang ini di dunia maya (internet) komunitas sosial semakin marak, seperti cari jodoh/pacar, cari kenalan/teman. Banyak komunitas sosial seperti Friendster, Facebook, bergaul,dll. Tapi di Indonesia saat ini yang populer adalah FS (Friendster). Mungkin di antara kalian sudah punya account di Friendster, klo belum daftar aja di www.friendster.com berbagai cara yang dilakukan untuk memperbanyak teman di Friendster, chatting trus ujung-ujungnya minta alamat FS hehe..tapi ga’ masalah asalkan mintanya baik dan sopan pasti dikasih...bagi yang sudah punya FS akan mempercantik tampilan (layout) FS-nya, supaya bila ada teman atau orang lain yang mengunjunginya terpesona dengan tampilan FS-nya. Sebenarnya ada berbagai cara untuk mempercantik tampilan (layout) seperti Crossover, Overlay, dll. Agar tampilan FS (Friendster) kamu lebih cantik, sumak tips berikut ini :

1.Tanya, ko’ tanya!! Karena dengan tanya kamu akan tahu gimana Layout FS kamu bisa bagus, bisa tanya temen yang layoutnya bagus, atau orang yang belum kamu kenal sekalipun.

2.Edit Sendiri, nah bagi yang ga’ mau tanya, edit sendiri aja karena nantinya itu hasil karya kamu sendiri dan harus di banggain,hehe....

3.Pakai Background, biar layout makin menarik tambahkan background gambar atau foto kamu dengan pacar (pacar sendiri atau pacar orang).he...

4.Transparan, biar background kelihatan, buat transparan pada kotak-kotak pada testimonial, profil, dll.

5.Font, pakai jenis font (huruf) yang style, kamu bisa cari di penyedia layanan Font atau cari aja di google.

Nah semoga tips diatas bisa bermaanfaat buat kalian...

Bila kalian malas untuk mengedit sendiri, coba aja download layout yang keren abis dan tinggal copy aja code CSS lalu paste pada FS kalian. Caranya :

1.Download dulu layout mana yang kamu sukai di menu samping kanan klik friendster lalu pilih kumpulan layot friendster

2.Buka hasil download tadi lalu copy trus paste

3.Untuk mempaste code, sebelumnya buka dulu account kamu di friendster lalu masuk pada “my profile” klik “edit profil” kemudian pilih tab Customize. Di paling bawah ada 2 kotak kamu letakkan aja hasil copy tadi pada kotak “Add Media”.

4.Kalau sudah simpan/save. Sekarang coba lihat profil kamu yang baru.
Oh ya..kalau mau jadi temenku add aja di “koko.ryo@gmail.com”


Semoga sukses........

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.