Sekarang ini mencari bisnis di dunia Maya (internet) bukan hal yang sulit, contohnya saja bisnis PPC (Pay Per Click), PTC (Paid To Click), PTS (Paid To Survey), PTR (Paid To Review), dll.
Nah apakah bisnis Affliasi itu ? Affliasi merupakan sarana bisnis di internet dimana kita menjadi partner sebuah website. Bisnis ini biasanya cocok untuk anda sebagai pemula, karena sebagian besar penyedia program afliasi tidak mempermasalahkan ranking website/blog anda. Untuk menjalankan bisnis ini kita harus mempunyai website atau blog sendiri. Affliasi menawarkan komisi beragam untuk kita, ketika pengunjung website kita membuka iklan partner dan melakukan transaksi. Ketentuan affliasi tiap website juga berbeda-beda tergantung apa yang di tawarkannya. Dan ingat bisnis ini bebas uang pendaftaran alias Gratis..!!

Macam- macam Bisnis Affliasi

1. Affliasi File Hosting

Disini anda dapat menyimpan file2 untuk dibagikan/share kepada orang lain. Cara kerjanya cukup mudah, jika ada orang lain men-download file2 anda tersebut, secara otomatis komisi akan masuk ke rekening anda biasanya per download kita diberi komisi US$ 0.001. Nah darimana dia mendapatkan uang untuk membayar kita ? dia mendapatkan uang dari iklan yang ada di sekitar file yang mau di download. Jika iklan itu di klik maka sang pemilik layanan tersebut akan mendapatkan komisi dari pemasang iklan untuk per kliknya atau sang pengiklan membayar sewa ruang iklan kepada sang penyedia layanan tersebut. Nah baru sang penyedia layanan tersebut membayar komisi kepada anda, karena selain mendownload orang yang anda tujukan kepada alamat download juga mengklik iklan yang ada disitu. Jika anda tertarik mengikuti bisnis ini silahkan cari infonya pada penyedia layanan di bawah ini :

Bizhat

Ziddu

2. Affliasi Web Hosting/Domain

Disini anda menawarkan sebuah produk berupa web hosting/domain kepada orang yang ingin memesan web hosting/domain, cara kerjanya anda hanya menawarkan web hosting/domain kepada orang yang ingin memesan. Jika yang memesan itu sudah membayar kepada sang penyedia layanan maka anda akan diberi komisi sebesar 10% s/d 35% tergantung penyedia layanan tersebut. Bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini silahkan cari infonya pada penyedia layanan di bawah ini :

Idebagus

3. Affliasi Penjualan Software/E-book

Disini anda menawarkan sebuah produk berupa software kepada orang yang ingin membeli software, cara kerjanya anda hanya menawarkan software kepada orang yang ingin membeli. Jika yang membeli itu sudah membayar kepada sang penyedia layanan tersebut maka anda akan diberi komisi sebesar 5% s/d 50% tergantung software tersebut di jual. Bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini silahkan cari infonya pada penyedia layanan di bawah ini :

Regnow

Amazon


Untuk info Affliasi/Affliate lainnya tunggu artikel berikutnya..!!

Semoga berhasil....

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.